Selasa, 11 Maret 2014

Obat Pelancar Haid

Obat Pelancar Haid Atau Datang Bulan

Apakah Anda mengalami menstruasi yang tidak lancar, dan seringkali maju atau mundur tanggal datangnya? Anda bukan satu-satunya wanita yang merasakannya. Terkadang memang menstruasi yang tidak lancar ini membawa efek nyeri berlebih ketika ia datang, atau sakit kepala yang mengganggu. Kini telah hadir obat pelancar haid Jelly Gamat Gold G yang akan membantu memperlancar siklus haid atau datang bulan Anda tanpa khawatir menimbulkan efek samping.
obat pelancar haid
Pada wanita siklus menstruasi rata-rata terjadi sekitar 28 hari, walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 21 hari hingga 30 hari. Biasanya, menstruasi rata-rata terjadi 5 hari, kadang-kadang menstruasi juga dapat terjadi sekitar 2 hari sampai 7 hari paling lama 15 hari. Jika darah keluar lebih dari 15 hari maka itu termasuk darah penyakit.
Lantas hal-hal apa saja yang bisa menyebabkan siklus haid tidak lancar? berikut beberapa hal yang menyebabkan siklus haid terhambat :
  • Stress dan depresi
  • Nutrisi yang kurang
  • Penurunan berat badan berlebihan
  • Olahraga berlebihan
  • Obesitas
  • Gangguan hipotalamus dan hipofisis sehingga terjadi ketidak seimbangan hormon dalam tubuh
  • Gangguan indung telur
  • Penggunaan obat-obatan, seperti obat antidepresi, kortikosteroid, kontrasepsi oral, dll
  • Penyakit kronik dan Sindrom Asherman
  • Hamil
Solusi Tepat Membatu Melancarkan Siklus Haid Kaum Hawa
Jelly gamat gold g inilah produk alami yang tepat bagi kaum hawa agar terhindar dari rasa sakit akibat datang bulan dan melancarkan siklus haid secara aman dan efektif, Obat ini terbuat dari bahan alami sehingga lebih aman untuk dikonsumsi. Teripang ialah bahan utama untuk pembuatan obat pelancar haid jelly gamat gold-g, mengandung lebih dari 50 jenis kandungan aktif yang berperan untuk mengobati berbagai jenis penyakit.
obat pelancar haid gold g
Beberapa kandungan yang dimiliki oleh teripang diantaranya adalah gamapeptide, kolagen, mineral, protein, asam amino, antiseptik alami, glukosaminoglikan, condroitin, dll. Keseluruhan kandungan ini mampu untuk menstabilkan hormon, menstabilkan emosi sehingga tidak mudah stress atau depresi, menurunkan kadar gula dan kolesterol, melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
Testimoni Obat Pelancar Haid Jelly Gamat Gold-G
obat pelancar haid testimoniNama    : dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia     : 25 tahun
Keluhan     : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti +/- 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan, +/- 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.
Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.
http://obatpelancarhaiddatangbulan.wordpress.com/

1 komentar: